Monday, February 24, 2014

RESMILE motorbike rent

Profil reSMILE motorbike rent 

Yogyakarta terkenal dengan dunia wisatanya dengan ribuan objek wisata yang tersebar di hampir lima kabupaten di propinsi ini, mulai dari kabupaten Sleman, Kulon Progo, Bantul, Gunung Kidul, dan Kota Yogyakarta itu sendiri. reSMILE motorbike rent hadir di Jogjakarta untuk memudahkan para wisatawan/tourist/pelancong yang akan menjelajahi dan menelusuri Jogja secara lebih dekat. Keuntungan dalam penggunaaan sepeda motor sebagai sarana transportasi di Jogja sangatlah tepat sekali dan merupakan pilihan yang sangat cerdas. Dengan sepeda motor, sangat membantu para wisatawan/tourist/pelancong untuk bermanuver menyusuri indahnya jalan Malioboro, menikmati gang-gang sempit di Kota Gede, sampai indahnya pantai selatan yang tersebar mulai pesisir barat Jogja (Kulon Progo) sampai pesisir timur Jogja (Gunung Kidul).
Efek  kenyamanan dan kepuasan dalam mengenal dan menikamati Jogja lebih terasa sekali saat mengendarai kendaraan bermotor, wisatawan akan lebih dekat mengenal heritage yang ada di Jogja, baik tangible heritagenya maupun intangible heritage yang tersebar di penjuru kota ini. 
Untuk memudahkan para wisatawan/mahasiswa/wirausahawan yang akan menyusuri Jogja pilihan yang tepat adalah dengan menyewa kendaraan bermotor di reSMILE motorbike rent . reSMILE motorbike rent merupakan perusahaan persewaan kendaraan bermotor yang sangat mengedepankan kenyamanan untuk customernya.
Selamat berwisata dan menikmati indahnya Jogja, salam reSMILE

reSMILE motorbike rent
Perum Griya Mahakam Permai No. A5, Kalangan, Desa Baturetno, Kecamatan Banguntapan, Bantul, D.I. Yogyakarta, Indonesia, kode pos 55197. HP. 085643107277, 082135287088
follow twitter: @resmile_rental
facebook: https://www.facebook.com/resmile.rental
www.resmilerental.com

1 comment: